18 April, 2017

Tips Memilih Fashion Untuk Wanita Agar Tampil Modis

Tips Memilih Fashion Untuk Wanita Agar Tampil Modis - Bagi kaum hawa, tampil modis dengan pakaian yang lagi ternd adalah hal wajib agar tetap tampil cantik dan menawan. Memilih fashion terbaru yang up to date, fashionable, trendis dan modis abis, selalu menjadi pekerjaan wanita, wanita memang makhluk yang unik. Semua pernak pernik dunia fashion selalu dipenuhi sebagian besar kaum hawa.

Pakaian atau fashion bagi wanita merupakan hal yang wajar agar penampilan tetap sempurna. Akan tetapi terkadang sebagian dari para wanita kurang mengetahui tentang fashion. Hal ini bisa saja karena para wanita jenis ini memang cuek dalam hal fashion. Namun ada pula wanita yang memang tidak mengetahui tentang fashion yang lagi trend. Bagi Anda para wanita yang kurang begitu faham tentang fashion, silahkan Anda baca postingan ini sampai selesai.

Memilih-Fashion-Wanita
Tampil Modis

Tips Memilih Fashion Untuk Wanita :

#1. Kenali bentuk tubuh Anda

Mengenali bentuk tubuh adalah salah satu faktor yang menentukan fashion apa yang cocok bagi para wanita. Kenalilah bentuk tubuh Anda dengan seksama, apakah Anda memiliki tubuh gemuk, kurus ataupun langsing. Bila bentuk tubuh Anda gemuk sebaiknya pilihlah fashion yang mempunyai kombinasi warna hitam, hal tersebut sangat berguna untuk menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk. Apabila Anda mempunyai tubuh yang kurus pilihlah fashion yang mempunyai corak melintang agar tubuh Anda terlihat agak berisi. Dan bagi wanita yang bertubuh langsing,  pilihan jenis model fashion apapun akan cocok pada diri Anda.

#2. Kenali warna kulit Anda

Pemilihan fashion juga harus disesuaikan dengan warna kulit, karena hal itu akan berpengaruh terhadap penampilan Anda. Jika Anda mempunyai kulit putih atau kuning langsat, Anda akan cock dengan jenis fashion yang memiliki warna apapun. Namun jika Anda memiliki kulit hitam atau sawo matang, alangkah baiknya pilihlah fashion dengan warna kombinasi cerah dan juga netral.

#3. Kenali postur tubuh Anda

Postur tubuh juga sangat menentukan keren tidaknya sebuah fashion yang Anda kenakan. Jika Anda berpostur tinggi, alangkah baiknya Anda memakai baju atasan dan bawahan agar terlihat tidak terlalu tinggi. Namun jika Anda bertubuh pendek ada baiknya pilihlah baju yang senada antara atasan dan bawahan agar Anda terlihat lebih tinggi.

#4. Ikuti perkembangan fashion yang lagi trend

Mengikuti perkembangan fashion yang lagi trend juga perlu agar Anda tidak ketinggalan dengan model-model fashion yang terbaru. Salah satu cara untuk mengetahui perkembangan fashion, Anda bisa berlangganan sebuah majalah fashion maupun sering-sering melihat acara-acara fashion di televisi.

#5. Pilihlah fashion yang lagi trend tapi tetap tampil sopan

Bagi wanita mengikuti perkembangan fashion memang sangat perlu untuk menunjang penampilan, namun hal terpenting yang mesti Anda ingat adalah, pilihlah fashion yang tetap bisa menjaga harga diri Anda sebagai wanita, jangan sampai gara-gara fashion yang terbuka malah akan membuat Anda tekena masalag yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa tips memilih fashion untuk wanita yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda, terutama para kaum Hawa. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat. Wasalam.

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah


EmoticonEmoticon