30 Maret, 2016

SERAPAH ANAK JALANAN

Pernahkah kita sadari, kadang kita memandang sebelah mata terhadap seseorang ataupun komunitas tertentu, terkadang kita terlanjur berfikiran negatif, walupun sebenarnya kalau kita mau menyelami lebih dalam tentang mereka, banyak sekali hal-hal positif yang dapat kita ambil sebagai pelajaran ataupun motivasi dalam hidup kita...

SERAPAH ANAK JALANAN

Aku tak peduli kau pandang aku sebelah mata
Karna inilah hidupku yang tak pernah kau tau,
dan takkan pernah kau mau tau

Aku takkan pernah iri melihat rumah mewahmu
Karna akupun punya rumah walupun hanya beratapkan lagit biru
Akupun takkan pernah dengki dengan kesuksesanmu
Karna akupun punya impian tentang itu

Aku bertanya,?....
Kamu....kalian....dan semuannya....
Masihkah kau anggap aku sbagai manusia,?.....

Tak perlu kau jawab,!!!.......
Karna aku punya jawaban sendiri...

Aku adalah mahkluk ciptaan Illahi
Yang punya hak tuk bernafas dibumi ini
Dan akupun berhak punya mimpi...
Walaupun terkadang mimpi itu takkan pernah pasti......

*********************************
30 Maret 2016

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

1 COMMENT so far

Nice kang artikelnya keren


EmoticonEmoticon