22 Desember, 2015

Spesial Untukmu Ibu

Spesial Untukmu Ibu

Takkan ada cinta sebesar cintamu
Takkan ada sayang melebihi sayangmu padaku
Takkan ada belai selembut belaianmu
Dan takkan ada pengorbanan sebesar pengorbanamu

Ibu...
Sebelum aku dikandungmu kau tlah menginginkan aku
Sebelum aku lahir kaupun telah menyayanggiku
Dan saat aku lahir kaupun rela mati utukku

Ibu...
Kini mas kecilku telah berlalu
Namun kasihmu takkan pernah berlalu dariku
Walau kini dirimu semakin tapak sayu

Ibu...
Ijinkan anakmu bersimpuh dikakimu
Atas semua dosa yang ada dalam diriku padamu
Agar ridhomu tetap ada untuk anakmu

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah

4 COMMENT

wah saya malu mas mau menyampaikannya ke Ibu.

Kadang tidak perlu juga dengan kata-kata mas, dengan perbuatan aja seorang ibu pasti akan lebih tau.

Hello salam kenal. Meninggalkan jejak kata telah bertandang disini. Rumah kata yg menyenangkan. Selamat berkata2 slalu

Kenal balik, makasih telah mampir di gubuk reot ini


EmoticonEmoticon