02 Juni, 2016

Film Tentang Angeline Akan Dirilis Juli 2016

Film Tentang Angeline Akan Dirilis Juli 2016. Anda pasti masih ingat tragedi sadis yang menimpa Angeline, seorang bocah kecil yang meninggal karena dibunuh ibu angkatnya di bali. Terinspirasi dari kasus ini, akhirnya kisah Angeline akan dibuat sebuah filmnya.

Namun dalam film ini bukanlah mengangkat mengenai tragedi angeline, tapi akan lebih mengangkat kehidupannya ketika ditinggal ibu kandungnya ketika menjadi TKI.

Film Tentang Angeline Akan Dirilis Juli 2016
Sumber gambar liputan6.com

Seperti dilansir Liputan6.com film yang disutradarai oleh Djito Banyu ini dirilis pada 21 Juli 2016, yang berdekatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli.

Baca juga  :  Sebuah Puisi Untuk Angeline

Film yang diproduseri oleh Niken Septikasari, ini akan tayang perdana di Surabaya pada 21 Juli 2016. Kenapa kota Surabaya dipilih untuk pemutaran perdana film ini?, itu karena ibu kadung Angeline adalah tinggal di Surabaya.

Seperti yang dikatakan Niken Septikasari sang produser film ini pada liputan6.com film ini telah mendapatkan jadwal untuk tayang pada 21 Juli nanti. Dan yang utama film ini pun sudah lulus sensor dari LSF dan dapat ditonton kategori semua umur," jelas Niken.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris senior yang telanh lama bermain dalam film layar lebar. Peran Angeline akan dimainkan oleh aktris cilik berbakat, Naomi Ivo. Selain itu, beberapa nama tenar ikut membintangi film ini seperti; Teuku Rifnu Wikana, Roweina Umboh, Paramitha Rusady, Dewi Hughes, Ratna Riantiarno, Kinaryosih dan Emma Waroka.

Nah, penasaran bagaimana Film Angeline ini, silahkan tunggu saja launcingnya pada tanggal 21 Juli 2016. Ditunggu aja yah.

2 komentar

Berita kasus itu sempat heboh waktu itu,

Betul mas, bahkan saya sepat buat puisinya buat Angeline.


EmoticonEmoticon