17 Maret, 2016

Cerita Ketemu Hantu Di Malam Jumat Kliwon

Cerita ini saya alami ketika saya berjan sendiri saat pulang dari rumah teman.

Ceritanya Begini

Malam itu kira-kira jam setengah 12 malam, kebetulan malam itu adalah malam jumat kliwon, saya pulang dari rumah teman, saya berjalan kaki dengan hanya memakai obor korek api, karena kebetulan ndak bawa motor.

Jarak antara rumah saya dengan teman saya sektar 1 km, namun karena dikampung jalan tidak seramai seperti dikota, untuk sampai dirumah saya harus melewati tempat pemakaman yang jauh dari rumah penduduk.

http://poskataku.blogspot.com

Sebenarnya pas mau pulang teman saya sudah mengatakan "berani nggak kamu melewati kuburan, awas lho nanti ada kuntilanak", sebagai seorang lelaki tulen saya jawab "memangnya ada apa kalau tidak berani" malu kan kalau dibilang banci, walau sebenarnya takut juga sih he...he...

Dengan fikiran sedikit was-was akhirnya saya melangkah pulang, seratus meter sebelum sampai di kuburan, pundak saya terasa dingin dan bulu kuduk saya berdiri semua, firasat saya mengatakan pasti aku akan bertemu sesuatu, dalam fikiran yang mulai takut mau-tidak mau saya harus tetap melangkah, malu kan jika harus balik lagi kerumah teman.

Ternyata benar firasat saya, pas di pintu masuk menuju kuburan, berdiri sosok wanita dengan pakaian serba putih dengan rambut terurai menutupi mukanya.

Dengan lutut yang mulai gemetar, saya seperti terpaku dan tidak bisa melangkah, saya hanya bisa pandangi sosok wanita itu yang semakin mendekati saya.

Sosok wanita itu semakin dekat dan semakin dekat, sekitar 2 meter dihadapan saya wanita itu, dengan lutut yang semakin gemetaran, dan celana saya sudah basah semua saya berteriak dengan sekeras-kerasnya HANTUUUUUU......

Alhamdulilah tiba-tiba saya teringat kalau dulu kakek saya pernah mewariskan sebuah ilmu kepada saya, ilmu itu adalah ilmu langkah seribu yang diwariskan secara turun temurun.

Langsung saja saya gunakan ilmu itu untuk mengindar dari hantu perempuan itu, namun karena obor yang saya pakai hanyalah korek api dan ditambah dengan rasa takut jadi pandangan saya tidak bisa melihat dengan jelas, sampai akhirnya saya menabrak sebuah batu yang cukup besar yang ada di tepi jalan.

Dengan terperajat sambil menahan sakit saya bangun, dan istri saya bertanya "mimpi apa mas kok sampai jatuh dari tempat tidur", saya hanya tersenyum dan tidak menceritakan mimpi saya kepada istri saya "Malu he...he...".

Tapi beneran walupun hanya mimpi, takutnya minta ampun. mudah-mudahan anda jangan sampai mimpi seperti saya.

Artikel Terkait :



11 komentar

haha, sya baca serius ternyata cuman mimpi.sue.. :D

maaf lg kehabisan ide mau buat artikel apa,he..he.. tp foto bener-bener asli tuh mas, makasih kunjungannya.

Walau pun cuman mimpi ceritanya seru, tapi ada yang aneh sama foto di atas mas, kalau di lihat dari foto itu waktu siang ya ? ko dari lubang-lubang bias cahaya dari dinding rumah gedek itu terlihat terang ?

foto itu diambil sekitar jam 4 sore mas pas lebaran tahun 2014, itu didalam rumah dan nak kecil yang ngambil fotonya pakai kamera hp, lengkapnya ada di artikel. Hantupun Ikut-ikutan Selfie, mas..

fotonya asli?trus yang motoin siapa?itu kunti axis aja..

bener mas, itu anak-anak yg ngambil lewat kamera hp, silahkan baca di Hantupun Ikut-ikutam selfie.

Pandai membuat cerita juga ternyata mas Isrofi ini. hehe
Lanjutkan cerita berikutnya yah

Ih serem juga penampakannya kang, itu foto diambilnya siang hari kan? @@,

Di purworejo sebelan ndi itu mas
Klo aku pernah tu pas ngelewatin bong di daerah winong, yg isinya pegunungan makam, hui serem

Iya mbak, foto diambil pas siang hari sekitar jam 3an.

Saya sebelah timur mbak, tepatnya Loano. Kalau winong, itu sebelah barat, memang serem itu bong.


EmoticonEmoticon