11 Maret, 2016

Cerita Humor Tentang Ketagihan Tabrakan

Dalam minggu-minggu ini ditempat saya bayak sekali tabrakan antar pengendara sepeda motor, dan banyak korban dari yang sakit, sampai yang meninggal dunia.

Ada satu kejadian tabrakan yang membuat koran tidak sakit akan tetapi tabrakan ini malah membuat korban merasa ketagihan dan ingin melakukan tabarakan itu lagi , Ceritanya begini.

Ada seorang janda yang sudah beranak 5, sebut saja namanya Bungga, sore itu sekitar pukul setengah lima, Bungga sengaja keluar dengan mengendarai motor matic nya yang baru.

Dengan dandanan yang sedikit menor, bungga mengendarai motor matic nya bak seorang ABG gaul. Walupun  belum terlalu lincah dalam mengendari motor bungga merasa sangat PD walau terkadang sering mencuri jalur seperti kebanyakan anak ABG sekarang kalau naik motor.

Sampai disebuah tikungan bungga lupa mengecilkan gasnya, alhasil motor menyelonong mencuri jalur dari pengendara dari. Dari arah berlawanan datang sebuah motor Viksi... yang dikendarai oleh seorang pemuda. Dan akhirnya tabrakan tak bisa dielakkan,untungnya kejadian ini tidak sampai membuat keduanya terluka parah.

Sang pemuda sebut saja namanya Romy, merasa kasihan terhadap bungga yang sdikit lecet, akhirnya Romy mengantarkan bungga kerumahnya.

Dan sejak kejadian itu antara bungga dan romy semakin lengket saja, romy sering berkunjung kerumah bungga, dan tabrakan-tabrakan pun sering terjadi antara keduanya dirumah trsebut, akan tetapi tabrakan yang ini bukannya membuat mereka merasa kapok tapi tabrakan ini malah membuat mereka merasa ketagihan untuk melakukan tabrakan terus menerus.


Artikel Terkait :




EmoticonEmoticon