20 September, 2016

Sang Pemimpi Yang Tak Pernah Tertidur

Tags

Sang Pemimpi Yang Tak Pernah Tertidur. Banyak orang yang mengalami sulit tidur dimalam hari, orang semacam ini sedikit mengalami gangguan yang sering disebut dengan nama INSOMNIA. Penyakit insomia adalah merupakan ketidakmampuan seseorang untuk tidur selama jangka waktu yang seharusnya, disaat orang lain tertidur lelap pada saat malam hari, orang yang mengalami insomnia malah akan tetap terjaga.

Dan hal inilah yang terjadi pada diri saya, sejak usia remaja memang saya jarang dan tidak bisa tidur mulai sore, paling banter jam 2 dinihari baru mata bisa terlelap, bahkan kadang-kadang bisa sampai menjelang subuh.
Sang-Pemimpi-Yang-Tak-Pernah-Tertidur

Namun hal ini tidak menjadi sesuatu yang aneh menurut saya, karena sampai saat ini saya tetap menjalani semua ini dengan enjoy, dan beraktifitas seperti biasa pada siang harinya. Mukin menurut Anda saya adalah orang aneh, tapi memang aneh,!!... Karena saya adalah Sang Pemimpi Yang Tak Pernah Tertidur.

Pemimpi Yang Tak Pernah Tertidur

Ketika raga-raga tergolek seperti tanpa nyawa dan dosa
Namun ada sepasang mata yang tetap terjaga
Walau malam kian beranjak meninggalkan singgasanannya

Ketika jiwa-jiwa lain terlelap dalam taburan bunga-bunga mimpi
Sepasang mata tetap terjaga walau dalam sepinya ratri
Menghitung bintang walau kadang hitungannya tak pasti

Ketika pandangan mata mulai kabur
Namun dia tetap tak beranjak untuk tidur
Karena dialah sang pemimpi yang tak pernah tertidur... 

Apakah Anda termasuk Sang Pemimpi Yang Tak Pernah Tertidur juga?... Jika iya, mari wujudkan mimpi itu sama-sama, karena mimpi yang tak pernah tertidur adalah mimpi yang nyata yang bisa kita wujudkan. Keep spirit and happy blogging.
  

Artikel Terkait

5 komentar

mimpi yang tak pernah tidur? emang aga aneh sih mas wkwkwk tapi tak apa lah karna saya juga sang pemimpi tak pernah tidur :-d =D

ndak aneh mas, mimpi tak tidur umumnya mimpi di dunia nyata.

bagus mas puisinya.,.
ini ngarangnya smbil mimpi atau smbil tidur mas?hehe

Waduh kalau saya mengartikan makna dari judulnya itu kalau menurut saya nih kang itu hampir mirip dengan saya karena saya itu jarang sekali tidur yang cukup alias hanya beberapa jam tidur karena banyak sekali aktivitas yang harus saya lakukan.


EmoticonEmoticon