19 Juli, 2016

8 Tanda Cinta pada Pandangan Pertama

Pospuisi - 8 Tanda Cinta pada Pandangan Pertama. Apakah Anda pernah melihat seseorang dan saat itu juga Anda memiliki sesuatu perasaan yang berbeda? Jika hal itu pernah terjadi pada diri Anda mungkin itu adalah tanda-tanda cinta pada pandangan pertama.

Cinta pada pandangan pertama, kadang menjadi impian banyak perempuan ketika bertemu dengan laki-laki ganteng, dan banyak yang berfikir kalau cinta pada pamdangan pertama bisa menjadi cinta sejati untuk selamanya. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena itu adalah pemikiran yang indah. Namun Ada banyak orang yang berpendapat bahwa cinta pada pandangan pertama itu hanyalah omong kosong.

10 Tanda Cinta pada Pandangan Pertama
Image from morguefile.com

Apakah cinta pada pandangan pertama itu nyata?

Banyak orang yang beranggapan kalau cinta jenis cinta ini hanyalah fantasi belaka, namun hal itu mungkin karena mereka tidak pernah mengalaminya sendiri. Tapi jika mereka mengalaminya, maka mereka akan tahu pasti bahwa cinta pada pandangan pertama tentu saja ada. Dan hal ini hanya butuh pengakuan saja dari banyak orang yang telah mengalaminya.

Manusia diciptkanan untuk saling berpasang-pasangan . Dan ketika jiwa kita turun dari langit ke bumi, itu dibagi menjadi dua. Oleh karena itu, sebagian lain dari jiwa yang hilang tersebut kita perlu menemukannya. Jadi, ketika Anda akhirnya menemukan setengah yang hilang, Anda pasti merasa mempunyai hubungan sangat dekat dengan orang tersebut.

8 tanda-tanda besar dari cinta pada pandangan pertama

Memang agak sedikit membingungkan untuk menguraikan tentang cinta pada pandangan pertama tersebut. Tetapi jika Anda penasaran seperti apa rasanya cinta pada pandangan pertama itu, Anda bisa mendeteksinya dengan tanda-tanda sebagai berikut.

# 1 Ada perasaan berdebar-debar saat bertatap mata. Ketika Anda bertatap mata dengan seseorang dan merasakan adrenalin Anda semakin memompa pembuluh darah Anda dan ketika adrenalin dilepaskan, ada perasaan berdebar-debar di jantung Anda. Hal itu benar-benar merupakan cinta pada pandangan pertama, ini akan menjadi sesuatu debaran yang paling kuat yang pernah Anda rasakan dalam hidup Anda.

# 2 Anda akan merasakan gugup. Gugup biasanya datang bila sedang menghadapi sebuah acara besar, misalnya presentasi, ataupun pengumuman ujian kelulusan. Perasaan berdebar-debar, keringat dingin keluar, serta fikiran menjadi tidak karuan.

Ketika Anda mengalami cinta pada pandangan pertama, Anda mungkin akan mengalami kegugupan yang hampir tanpa alasan. Ketika mata Anda bertatapan dengan lawan jenis, kemudian membuat Anda berkeringat dan kata-kata Anda menjadi gugup, hal itu tanda besar bahwa Anda mengalami cinta pada pandangan pertama.

# 3 Anda merasa seperti pernah bertemu dengan orang itu sebelumnya. Ketika Anda merasa bahwa Anda telah memiliki hubungan  yang erat dengan seseorang, meskipun Anda baru pertama kali bertemu dengannya, hal ini bisa-bisa merupakan cinta pada pandangan pertama.

Anda akan merasa seolah-olah Anda telah mengenal orang tersebut selama bertahun-tahun, walau Anda mungkin baru bertemu dengannya sekali ini saja. Anda tidak akan melihat orang ini seperti orang asing, melainkan sudah seperti seorang teman lama yang jarang ketemu.

# 4 Anda selalu merasa ingin dekat dan ngobrol dengannya. Tidak hanya Anda merasa bahwa Anda tahu siapa orang ini jauh di lubuk, tetapi Anda juga akan merasa terdorong untuk berbicara dengan mereka. Hal ini dapat sangat terlihat jika Anda biasanya, orang yang pemalu pendiam yang tidak pernah naik ke orang yang aneh dan memperkenalkan diri. Anda akan merasakan tarikan hampir bawah sadar terhadap mereka jika itu cinta pada pandangan pertama. [Baca: Cara berbicara dengan menghancurkan Anda dan membuat mereka jatuh untuk Anda]

# 5 Anda tidak bisa berhenti memikirkan tentang dirinya. Jika Anda sedang mengalami cinta pada pandangan pertama, pikiran Anda terus-menerus akan mengembara ke wajah orang tersebut, suara mereka, dan perkataan pertama yang Anda degar saat Anda ketemu. Hal ini Anda seolah-olah seperti seorang remaja yang baru saja mengalami naksir pertama. Anda tidak akan dapat memikirkan apa pun kecuali tentang dia hari demi hari, dan bahkan mungkin berminggu-minggu. Jika cinta Anda cukup kuat, Anda mungkin tidak pernah bisa melupakan melupakannya.

# 6Ada hal menarik yang Anda temukan pada dirinya. Ketertarikan fisik bukanlah hal utama ketika orang jatuh cinta, Kadang seseorang akan jatuh cinta pada pandangan pertama karena ada hal yang lebih menarik melebihi fisiknya. Daya tarik semacam ini adalah daya tarik yang membuat Anda menghargai segala sesuatuyang ada dalam dirinya, misalnya seksi, lucu, banyak omong, dan menarik dan punya kepribadian. Adapun untuk penampilan tampaknya akan mengikutinya.

# 7 Anda akan segera membayangkan diri Anda dengan dirinya. Jika itu benar-benar cinta pada pandangan pertama, kemungkinan besar Anda akan mulai membayangkan diri Anda telah mempunyai hubungan dengan dengannya, secara otomatis Anda merasa seolah-olah Anda benar-benar telah bersamanya begitu lama. Bila itu cinta pada pandangan pertama, Anda akan mulai melamun tentang kencan dengan-nya, berada bersama-nya, membeli rumah dengan-nya, dan bahkan memulai sebuah keluarga.

# 8 Anda merasa bahwa Anda mencintai mereka. Tidak ada yang dapat menghalangi cinta Anda dengannya. Dan jika Anda mengalami cinta pada pandangan pertama, yang Anda tau hanyalah bahwa itu cinta. Anda tidak akan merasa ragu tentang apapun cara Anda mencintai orang ini, meskipun Anda baru saja bertemu dengan-nya.

Bagi Anda yang tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama, 8 tanda-tanda tersebut mungkin bisa merubah pandangan Anda bahwa fenomena dongeng ini benar-benar hidup dan Nyata. Bagaimana?, Anda pernah mengalami cinta pada pandangan pertama?, silahkan saling berbagi di kolom komentar.

9 komentar

Berarti saya pernh jatuh cinta pada pandangan pertama klo gtu :D hahaha..
smua yg disebutkan diatas hmpir semua pernh..hehe

Wahh ini mah pengalamaan kang isrofi nih.. tapi saya pun pernah merasakan nya kang.. bahkan saya pernah jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang wanita yang sudah mempunyai pasangan.. nah saya merasakan semua tanda itu kang.. dan alhamdulilah sekarang sudah kesampaian deh pacaran sama orang itu tanpa menyakiti pria pasangannya :D

Akhirnya jadian ndak, cinta pada pandangan pertamanya?...

Kayaknya perasaan itu pernah saya rasa dech....!! mungkinkah saya Jatuh Cinta Pada Pandangan pertama

hah? pacaran sm org itu tnpa menyakiti pria pasangannya? ishh gimana itu kok bisa sih? pria apaan itu kok gak marah pacarnya di pacari org..wkww

ya enggak lah wong dia udah di putusin dulu :D

Wah, sangat bermanfaat

jangan lupa mampir ya,
http://adiraclubmember.com/saat-yang-tepat-untuk-membeli-mobil-bekas.html
http://adiraclubmember.com/tahan-ego-untuk-membeli-motor-bekas-menjelang-lebaran.html

Aku ngga pernah sih kayanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Kalo cuma suka suka gitu doang mah sering hehehe...

Wah saya juga pernah tuh merasakan begitu mas... hehehehe


EmoticonEmoticon