02 Juni, 2016

Ditilang Polisi Malah Selfie

Ditilang Polisi Malah Selfie. Selfie adalah sebuah hal yang sangat digemari banyak orang. Banyak orang yang ingin mengabadikan sosok dirinya sendiri dalam sebuah foto karena hal itu segala moment yang terjadi akan selalu bisa dikenang, Karena itulah selfie diperlukan. Banyak orang menilai kalau selfie harus terjadi dengan sekeren mungkin. Karena tuntutan seperti itu, ada beberapa di antara mereka tidak memperdulikan tempat maupun suasana bahkan sampai mempertaruhkan nyawa demi mendapatkan hasil selfie yang maksimal.

Seperti halnya gambar dua orang cewek yang sedang ditilang oleh polisi (Lihat gambar dibawah) mereka dengan santainya malah berselfie ria seperti tidak terjadi apa-apa, bahkan Pak Polisinya sampai tersenyum melihat tingkah cewek tersebut. Gambar tersebut saya dapat dari status facebooknya Mas Mufti Al Ghozali di sebuah group facebook KOMPAX (Komunitas Motor GL Pro dan GL Max yang kebetulan saya sendiri menjadi anggotanya)

Ditilang Polisi Malah Selfie


Setiap orang pasti sangat menyuakai selfie, namun kita juga harus melihat situasi dan kondisi dimana kita harus berselfie ria. Terkadang orang saking senangnya selfie sampai-sampi tidak memperdulikan suasana, sangatlah tidak tepat kalau sampai selfie di tempat yang sedang terkena musibah maupun bencana.

Silahkan Baca Juga :  Hantupun Ikut-Ikutan Selfie

Banyak sekali kejadian selfie yang berujung dengan maut, dan itu menjadi perhatian bagi kita semua, bahwasanya kita boleh mengexpresikan gaya sesuka kita, namun nilai kesopanan dan keamanan haruslah menjadi hal penting yang harus kita jaga dan kita utamakan.

Apakah anda juga suka selfie,? Apapun moment slfie Anda, alangkah lebih baik bila Anda melakukan dengan aman-aman saja dan bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. Demikian yang bisa saya tulis, kurang lebihnya mohon maaf.

Artikel Terkait :



17 komentar

selfie saat ditilng polisi kan emang istimewa kok yah...hehehe

biar mau Selfie pake Gaya apa saja, ditilang mah ya tetep ditilang ... hadehhh, sempat2nya foto Selfie ...

Iya tuh mas, sempet-sempetnya selfie segala, maklim cewek mas ha..ha..

Wah mirip kayak koruptor saja sudah tersangka pede lagi diwawancarai parah...

wah saya sering lihat nih kelakuan begini di tv kang, di 86 itu banyak banget cowok cowok minta foto sama polwan.

Ada ada saja cabe cabean jaman sekarang ya Mas di tilang kok malah Selfie hhhh

Berarti mensyukuri musibah soale di tilang malah seneng di foto sih ya Mas Isofi hheheh :D

Kalau saya pas ada di situ saya ikutan eksen selfie deh biar di sangka tuh cewek gebetan sayah hahaha :D

Saya malah baru lihat di artikelnya Mas Isrofi.. payah kan sayah Mas..?

Iya tuh mas, anak jaman sekarang gitu yah..

udah fenomena indonesia , bukannya takut selfie malah wkwkw

Maklum mas...ini jaman era selvie....

Ahi hi hi edun banget ya sampai selfir kalau saya mah biasanya nyari cara untuk kabur lah inimah malah selfie, ahi hi hi.

selfie saat ditilang? hahaha.. apalagi pakai handphone terbaru dari Asus, Zenfone 3 versi Deluxe, kamera untuk selfie 16 Megapixel, makin seruh tuh kang Isrofi hehe

Xixixix.... ada-ada saja nih si Mbak... Masih sempet-sempetnya swafoto saat kena tilang. :))

namanya juga zaman social media begini.. semua momen mah dibawa asik aja sama anak muda buat di upload ke soical media.. :)

zaman skrg memang gak heran ya mas. mau dimana pun tempatnya klo terhubung internet dan hp ad kamera, selfie - unggah :D wkwkw
zaman edan, itu cewek edan jg :p


EmoticonEmoticon