28 April, 2016

Puisi Buat Sang Bidadari Malam

Tags

Puisi Buat Sang Bidadari Malam



Wahai bintang bintang malam yang tak pernah lelah tuk bersinar
Kutitipkan kepadamu salam rinduku untuk sang bulan yang malu malu untuk tersenyum
Kepada angin malam yang terus berbisik lirih
Walaupun lirih kumuhon padamu tuk tetap berhembus
Agar sang awan kelabu perlahan menghilang dari jendela sang bidadari malam

Kepada binatang binatang malam
Teruslah bernyanyi dengan kidung kidung merdumu
Mainkanlah simfonimu orkestramu sampai di penghunjung ratri
Agar sang putri malam terlelap dalam indahnya mimpi

Duhai bidadari malamku
Dalam sepinya malam selalu kurindu wajahmu
Kuharap kau selalu hadir disetiap malam-malamku
Walaupun kadang hanya malu-malu 


13 komentar

Puisi ini sebenarnya buat siapa nih kang admin ?

wih bagus ya puisinya, eh maz mau tanya dong? kalo jago bikin puisi ceweknya banyak ya?

sepertinya ada yang sedang rindu, nih.. hehehe..

"kepada binatang-binatang malam teruslah bernyayi"
ini kalo didesaku malah ngeri soale yang sering bernyanyi itu burung hantu sama anjing yang ngonggongnya kayak orang nangis....

Hmm kondisinya sama seperti yang sedang saya alami nih mas, memang musti sabar.

lagi rindu sama seseorang ya mas ? atau lagi galau ? kata orang sih yg lagi galau pasti ada aja ungkapan nya lewat tulisan :)

iya mas saya kaya di desa saya cuma ada suara itu sama suara jangkrik :D gak ada suara bitang yg lagi nyanyi :(

He..he.. ndak juga mas, buktinya cewek saya cuma satu yg sampai saat ini jadi teman hidup.

he...he... rindu masa lalu aja mas.

Galau teringat masa lalu yang indah mas, walau ...

ih jago amatt buat puisi gini mas. wih dalemm bgt nih penghayatannya saat ngerangkai kata puisi bait demi bait. ^.^

Mencoba belajar sok romatis he...he...

Saat rindu tiba kadang enak banget tuh buat dituangkan dalam tulisan.


EmoticonEmoticon