11 Maret, 2016

Tantri Mudur, Kotak Gandeng Kikan Sebagai Gantinya

Tags

Poskata. Bagi kerabat Kotak maupun penggemar group band Kotak pasti akan merasa kehilangan dengan mundurnya Tantri dari group band tersebut. Pasalnya Tantri adalah yang menjadi roh dari group band pop rock tersebut.

Sebenarnya ini menjadi pilihan yang dilematis bagi Tantri yang disatu sisi harus membagi antara keluarga dan juga group bandnya. Namun ini adalah pilihan yang harus dijalani disaat ia harus menjadi istri dan calon ibu dari bayi yang dikandungnya.

Tantri Mudur, Kotak Gandeng Kikan Sebagai Gantinya
Sumber gambar :  bintang.com

Mudurnya Tantri dari kotak sebenarnya ini hanyalah sementara saja, seperti apa yang diungkapkannya semalam dalam acara Infotainment Awards 2016 yang ditayangkan oleh SCTV, Tantri mengungkapkan bahwa dirinya hanya cuti untuk sementara dari Kotak.

Dengan mundurnya Tantri otomatis Kotak tidak memiliki vokalis, dan hal itu sebenarnya yang tidak Diinginkan oleh Tantri, karena walaupun tanpa dirinya Kotak harus tetap berjalan dan tetap eksis di dunia hiburan musik Indonesia.

Untuk mengisi kekosongan vokalis yang ditinggalkan Tantri, Kotak lalu menggandeng Kikan, mantan vokalisnya Cokelat. Masuknya Kikan, ini hanya sebatas poject agar Kotak tetap berjalan, kata Tantri dalam ucapannya semalam.

Dipilihnya Kikan sebagai penganti Tantri, itu adalah pilihan yang sangat tepat karena warna vokal dari kikan yang hampir mirip dengan vokal Tantri yang kuat.

Walaupun mundurnya Tantri dari kotak hanya sementara, namun tentunya ini menjadi suatu kabar yang kurang menyenangkan bagi kerabat Kotak dan para penggemar Kotak, karena memang Tantri adalah nyawa dan ikonnya Group Band tersebut.

Mudah-mudahan benar adanya kalau mundurnya Tantri hanyalah sementara saja, dan tentunya para kerabat kotak dan para penggemar dan penikmat kotak akan selalu merindukan suara Tantri kembali, untuk meramaikan dunia hiburan. Silahkan simak juga Kisah Dibalik Lagu Hey Jude (The Beatles)


Artikel Terkait :



10 komentar

wah saya belum tahu ni info kang :)

Kalau semalam katanya cuma untuk sementara mas, mungkin nanti setelah melahirkan baru bisa exis lagi

wah napa harus mundur sieh tantri, saya kan lihat kotak tu kalo sama tantri gimana gitu?

WAh ane malah baru tau kang,,,
semoga apa yg dipilih neng tantri adalah yg terbaik..

Kan lagi hamil tua mbak, cuti dulu katanya.

Iya mas, tapi kata Tanti cuma sementara aja, biar Kotak ndak vakum

tantri kabar nya mau melahirkan mas...betul g ya?

Wah band kalau sudah ganti vokalis rasanya beda gan, semoga hanya sementara

oeh jadi cuma sebentar ya mas

oh hamil toh, tapi moga aja cuma sementara soalnya udah pas tantri jadi vokalisnya


EmoticonEmoticon