11 Maret, 2016

Cerita Humor Tentang Ibu dan Kereta Mainan

Seorang ibu sedang bekerja di dapur sambil mendengarkan anaknya yang sedang bermain dengan kereta listrik barunya di ruang tamu.

Dia mendengar kereta berhenti, dan anaknya berkata, "Kepada semua TEEEET (sensor) , kita sudah sampai di neraka sekarang, dan ini adalah pemberhentian terakhir! Dan, bagi semua  TEEEET (sensor lagi) yang ingin naik untuk melanjutkan perjalanan anda dipersilahkan untuk naik, karena kereta sebentar lagi mau berangkat! "


Cerita Humor Tentang Ibu dan Kereta Mainan

Sang Ibu lalu pergi ke ruang tamu dan mengatakan kepada anaknya, "Ibu tidak pernah mengajarimu kata-kata kotor seperti itu. Sekarang pergi ke kamarmu dan kamu tidak boleh keluar selama dua jam. Nanti setelah dua jam kamu baru boleh bermain dengan keretamu kembali, tetapi hanya jika kamu menggunakan kata-kata yang baik. "

Dua jam kemudian, anak itu keluar dari kamar tidur dan kembali bermain dengan kereta nya. Saat kereta berhenti dan ibu mendengar anaknya berkata, "Bagi semua penumpang yang hendak tutun dari kereta, harap ingat untuk mengambil semua barang-barang bawaan anda. Kami berterima kasih karena Anda sudah kereta kami hari ini dan kami berharap ini adalah perjalanan yang menyenangkan. Kami berharap Anda akan naik dengan kami lagi satu saat nanti. "

Sang ibu terus mendengarkan kata-kata anaknya, "Dan Bagi Anda yang mau  naik, kami meminta Anda untuk meletakkan semua barang-barang Anda di bawah kursi Anda. Ingat, ada tidak merokok di dalam kereta. Kami berharap ini adalah perjalanan yang menyenangkan hari ini. "

Kemudian, anak itu menambahkan kata-katanya lagi, "Dan bagi anda yang marah tentang DUA JAM delay, Silahkan anda komplain dengan seorang ibu yang ada didapur. "

Artikel Terkait :




EmoticonEmoticon