11 Maret, 2016

Cerita Humor Tentang Bisnis

Bagaimana melakukan bisnis!!

Percakapan antara seorang pria pebisnis dan anaknya.

AR: "Aku ingin kau menikahi seorang gadis pilihan saya"
Anak: "Tidak - saya akan memilihgadis pilihan saya sendiri!"
AR: "Tapi gadis itu putri Konglomerat '."
Anak: "Hah, kalau begitu ... ok"
Selanjutnya, AR mendekatisang Konglomerat.
AR: "Saya punya calon suami untuk putri Anda."

Konglomerat: "Tapi putri saya terlalu muda untuk menikah!"
AR: ". Tetapipemuda ini adalah Wakil Direktur Perusahaan minyak"
Konglomerat: "Ah, kalau begitu ... ok"
Akhirnya, AR pergi menemui Direktur Perusahaan minyak.
AR: "Saya memiliki seorang anak muda untuk direkomendasikansebagai Wakil Direktur Perusahaan minyak."
Presiden: "Tapi saya sudah memiliki banyak Wakil dari yang saya butuhkan!"
AR: "Tapi anak muda ini adalah menantu konglomerat."
Presiden: "Ah, kalau begitu ... ok"

Mungkin ini adalah salah satu cara melakukan bisnis, Bagaimana dengan bisnis anda,?..

Hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah


EmoticonEmoticon