16 November, 2015

Kata Tak Bermakna

Tags

Kutulis dan kutulis lagi
Sebuah kata yang terkadang tak bermakna
Namun aku tak peduli...
Karena kadang makna itu sendiri tak berarti.

Kucari dan terus aku cari
Walau pencarianku terkadang berakhir di ujung sepi
Namun aku tetap tak peduli
Karena aku tak akan lelah dan terus akan kucari

Bermimpi dan terus akan bermimpi
Meskipun mimpiku tak seindang warna pelangi
Kembali aku tetap tak mau peduli
Karena mimpiku akan tetap abadi

6 komentar

Puisinya mantap sob..hehe
Dulu saya sering posting puisi di blog, tp sekarang udah jarang..susah dapat inspirasi..galau terus soalnya...haha

hehhehe, mimpi itu emang asik mas, apalagi kalau mimpinya bagus, berharap mimpi itu bakal jadi nyata ya....:)

He..he.. ini blog kenangan pertama kali saya ngerti dan buat blog mas.

Amin, setiap orang pasti punya mimpi, kata orang bermimpilah setinggi langit, karna kalau jatuh pasti nyungsep ha...ha....

Gue nggak pernah bisa bikin puisi.
Dulu waktu pelajaran bahasa indonesia, kalo disuruh bikin puisi nyontek buku-buku puisi klasik :D hahahha kalo ada orang pinter nulis puisi gini kadang suka ngiri ahahah...

Bikin puisi itu tinggal nurutin kata hati aja, apapun suasana yang ada di hati kita itulah yang kita tulis. ha..ha..


EmoticonEmoticon